RAKOR PERSIAPAN HUT KE-73 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2018 DI KAB.SANGGAU

0 124

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Rebublik Indonesia (RI) bertempat diruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Senin pagi (16/7) pukul 09.00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Kab.Sanggau Willybrordus Welly, S.Sos, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Kab.Sanggau H.Joni Irwanto, S.IP, Ketua KONI Kab.Sanggau Ibrahim, Camat Kapuas Drs.Alipius, Kepala OPD Kab.Sanggau, Lurah beserta para Panita Persiapan HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau dan didampingi oleh Asiten Administrasi Umum Setda Kab.Sanggau yang mengatakan dalam pembukaan Rakor “Sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Bupati Sanggau Nomor 302 Tahun 2018 tentang pembentukan panitia penyelenggara peringatan hari ulang tahun ke-73 Kemerdekaan RI tahun 2018. Agar rencana kegiatan tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan maka perlu dilakukan pembahasan yang melibatkan seluruh unsur Pemerintah dan panitia pelaksana dalam Rakor ini. Rapat ini dilaksanakan guna untuk menyatukan berbagai pendapat, sehingga nanti dipersilahkan kepada Bapak dan Ibu untuk bisa memberikan pendapat dan tanggapannya pada Rakor ini. Sehingga rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hut ke-73 Kemerdekaan RI berjalan dengan sukses dan lancar, memang secara garis besar kita sudah pernah melaksanakan kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI disetiap tahunnya. Akan tetapi kemungkinan pada tahun ini ada berupa tambahan-tambahan rangkaian kegiatan yang mau diusulkan, sehingga pada Rakor ini bisa dibicarakan dan dikompromikan terlebih dahulu.” (Jelasanya)

“Juga selain itu kita akan melaksanakan gerakan dalam ikut serta mensukseskan atau menyemarakkan Asian Games 2018, yang mana akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang, akan tetapi bukan hanya masyarakat Jakarta dan Palembang saja yang memeriahkan, tentunya seluruh Daerah yang ada di Indonesia ini ikut serta dalam mensukseskan Asian Games 2018. Dengan tujuan mengolahragakan masyarakat Indonesia khususnya di Kab.Sanggau untuk menuju pola hidup masyarakat yang sehat, seperti misalnya akan diadakan kegiatan senam masal dalam mensukseskan atau menyemarakkan Asian Games 2018 mendatang.” (Ucapnya)

“Perlu kami sampaikan juga pada kesempatan ini terkait dengan akan dilaksanakan Upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI yang juga akan dilaksanakan di Rutan Sanggau, maka dari itu diharapkan untuk rekan-rekan semuanya bisa ikut berpartisifasi atau ikut serta dalam Upacara tersebut, sehingga mereka-mereka yang ada di Rutan Sanggau bisa merasakan atau ikut serta memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI 2018 mendatang. Sehubungan dengan persiapan dalam memeriahkan hari kemerdekaan bahwa rapat ini belum final, yang mana nanti perlu dilaksanakan rapat selanjutnya yang lebih mendalam, diharapkan untuk masing-masing bidang atau seksi untuk bisa berkoordinasi terlebih dahulu dan hasilnya nanti untuk bisa disampaikan pada saat rapat selanjutnya.” (Sambungnya)

Penulis : Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.