RAKOR KOMINDA MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2019

0 19

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Menjelang perayaan Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Sanggau, menggelar rapat koordinasi Komunitas Intelejen Daerah ( Kominda ) di Ruang Musyawarah Lantai 1. Rabu (10/12/18)

Rapat di buka oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si. dan juga dihadiri Asisten I, para kepala OPD Se-Kabupaten Sanggau, Para Camat, Forkopimda Serta perwakilan Dari Imigrasi dan juga KPP Bea Cukai Entikong;

Dalam kesempatan ini, Bupati menghimbau agar semua elemen pada Kominda ini agar mengevaluasi dan melihat hal – hal yang perlu kita sampaikan dan perbaiki dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru ini.

Persiapan – persiapan ini berkaitan dengan situasi yang mungkin akan menggangu kelancaran dalam melayani masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat,, Khususny yang ada di Kabupaten Sanggau.

Bupati menambahkan, agar semua pihak bisa mengontrol dengan baik pendistribusian kebutuhan – kebutuhan pokok, seperti Distribusi BBM, Gas Elpiji 3 KG. Dan juga dapat menjaga stabilitas harga barang menjelang akhir tahun ini;

Pada kesempatan ini juga Bupati Sanggau menghimbau kepada pihak Kepolisian dan TNI agar dapat menjaga keamanan masyarakat Sanggau, dari tindakan – tindakan yang dapat meresahkan seperti radikalisme, dan juga tindakan kriminal lainnya.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.