RAKER CAMAT SE-KABUPATEN SANGGAU TAHUN 2018

0 15

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Rapat kerja Camat se-Kab.Sanggau dalam rangka membahas masyarakat sanggau yang belum rekaman untuk pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam menjelang Pilkada mendatang, bertempat Ruang Musyawarah Lantai 1Kantor Bupati Sanggau, Senin siang (16/4/2018) pukul 14.00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini PJs Bupati Sanggau dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kab.Sanggau H.Zawawi, S.Sos dan Camat se-Kab.Sanggau.

Dalam sambutan PJs Bupati Sanggau dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Dukcapil Sanggau menyampaikan “Pada kesempatan ini untuk membicarakan dalam penetapan angka pemilih dalam pemilukada serentak tahun 2018, juga untuk melihat angka-angka disetiap Kecamatan masing-masing yang belum melakukan rekaman KTP. Perlu kami sampaikan bahwa jumlah penduduk di Kab.Sanggau sebanyak 19.427, adapun yang belum rekaman sebanyak 11.637 dan yang sudah melakukan rekaman sebanyak 7.790. Dari ini dapat kita lihat bahwa masih banyak penduduk di Kab.Sanggau belum melakukan rekaman KTP, data yang sudah ada ini nanti kita ambil kebijakan, kapan kita lakukan perekaman bagi masyarakat Kab.Sanggau disetiap Kecamatan yang belum melakukan rekaman. Apabila sudah melakukan rekaman, kita akan buat surat keterangan KTP sementara kepada masyarakat Sanggau untuk bisa mendaftar dalam Pemilukada mendatang. Kami dari Dinas Dukcapil Kab.Sanggau siap melakukan perekaman kelapangan langsung, apabila sudah mendapatkan informasi dari Camat-camat. Kita berharap masyarakat Sanggau antusias dan mendukung dalam kegiatan perekaman langsung dilapangan nanti.” (Ujarnya)

Penulis : Alfian

Editor : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.