Raih Prestasi dan Junjung Tinggi Sportivitas

//Kardi-Diskominfo.Sgu//
Sanggau, Raih Prestasi dan Junjung Tinggi Sportivitas dalam bertanding demikian pesan yang disampaikan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si ketika membuka Kompetisi Olahraga Pelajar tingkat kabupaten sanggau 2017 pada senin (25/9) bertempat di GOR indor balai betomu sanggau.
pada kesempatan tersebut Bupati juga mengatakan bahwa kompetisi olahraga pelajar ini merupakan ajang untuk melakukan pembinaan dan sekaligus pengkaderan bagi atlit di setiap cabang olahraga yang ada, oleh karena itu diharapkan melalui kompetisi ini dapat lebih meningkatkan prestasi dan karakter generasi muda guna menghadapi event yang lebih besar lagi, hal ini perlu kita dukung secara moral dan material dengan penuh kesungguhan serta diiringi dengan semangat sportivitas yang tinggi untuk merebut juara dan keluar sebagai pemenang, selanjutnya melalui kompetisi olahraga pelajar ini diharapkan para generasi muda dapat terhindar dari hal-hal yang negatif seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan sebagainya. selanjutnya kepada generasi muda hendaknya terus gapai cita-cita, torehlah prestasi yang gemilang dan jadilah sebagai pemenang, selamat bertanding semoga keluar sebagai sang juara.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau F. Meron, S. Sos, M.Si selaku pelaksana kegiatan melaporkan bahwa kompetisi olahraga pelajar ini termasuk salah satu kegiatan atau agenda tahunan yang harus dilaksanakan setiap tahun dalam upaya menyediakan wadah untuk melakukan pembinaan dan pengkaderan atlit setiap cabang olahraga, kemudian event ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi olahraga para atlit serta memupuk bakat dan minat generasi muda di bidang olahraga.
Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan kompetisi ini diantaranya futsal putra, bulu tangkis putra dan putri, bola voli putra dan putri, sepak takraw putra, basket putra dan putri.
Selanjutnya kompetisi dilaksanakan di gedung olahraga (GOR) indor balai betomu sanggau dimulai dari tanggal 25 september 2017 hingga berakhir 2  Oktober 2017.

hadir pada pembukaan tersebut bupati sanggau didampingi oleh Kadis pemuda, olahraga dan pariwisata kabupaten sanggau, sekretaris diskominfo kabupaten sanggau, perwakilan dari Dinas dikbud kabupaten sanggau, forkopimda kabupaten sanggau, camat kapuas beserta unsur muspika kecamatan kapuas, para guru pendamping atlit dan para wasit.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.