PJs Bupati Sanggau Mengingatkan ASN Jaga Ucapan, Tulisan Dan Perilaku

0 190

//Sukardi Diskominfo-Sgu//

SANGGAU, Apel disiplin aparatur sipil negara (ASN) dihalaman kantor Bupati Sanggau, selasa pagi (6/3/2018) dalam rangka membina ASN di lingkungan pemerintah kabupaten sanggau.

Apel tersebut merupakan apel tersendiri bagi ASN yang tidak mengikuti apel gabungan dan ikrar netralitas ASN pada senin (5/3/2018) pagi kemarin.

PJs Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah,M.Si saat memimpin apel tersebut mengingat kepada seluruh ASN dilingkungan pemerintah daerah kabupaten sanggau agar dapat menjaga ucapan, tulisan dan perilaku sebagai ASN dalam kesehariannya.

Adapun yang dimaksud untuk jaga ucapan tersebut agar ASN berhati-hati dalam berucap/berbicara baik itu ditengah lingkungan kerja maupun dilingkungan masyarakat sehingga tidak ada kesan miring penilaian dari seseorang ataupun masyarakat umum, begitu juga ASN harus jaga tulis, ini dimaksud supaya ASN berhati-hati dalam menuliskan sesuatu ataupun tulisan di media sosial sehingga tidak berkesan negatif terhadap ASN dan korp kesatuan ASN oleh khalayak ramai. Disamping itu ASN harus jaga perilaku dalam kesehariannya baik ditengah lingkungan masyarakat maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat (jelasnya).

Lebih lanjut, kita selaku abdi negara dan abdi masyarakat diharapkan bekerja sesuai aturan, disiplin dan jangan loyo namun haruslah tetap semangat, ramah dan santun dalam tugas memberikan pelayanan di setiap OPD masing-masing.

Terhadap Ikrar Netralitas ASN yang telah diucapkan bersama, dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018. Untuk itu, hal tersebut haruslah dapat direnungkan dan dihayati oleh para ASN yang ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten sanggau (harapnya).

Penulis: Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.