PJS BUPATI SANGGAU MELAKUKAN MONITORING PELEPASAN LOGISTIK PILKADA SERENTAK TAHUN 2018

0 46

 

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, PJS Bupati Sanggau melakukan monitoring pelepasan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, bertempat Halaman Gudang KPU Kab.Sanggau Jln.Jenderal Sudirman Kelurahan Bunut, Kamis (21/6) pukul 10.30 WIB.

Hadir pada kesempatan ini PJS Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah, M.Si, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK, Dandim Sanggau atau yang mewakili, Camat Kapuas Drs.Alipius, Anggota KPU Kab.Sanggau, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab.Sanggau Ir.Yulia Theresia dan Forkompimda.

Pada kesempatan ini PJS Bupati Sanggau beserta rombongan melakukan monitoring dalam rangka pelepasan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalbar serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, yang mana puncaknya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Maka dari itu PJS Bupati Sanggau memonitor atas kesiapan-kesiapan logistik di Gudang KPU Kab.Sanggau menjelang Pilkada serentak yang akan datang.

Penulis : Alfian

EditorĀ  : Rizky

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.