PJS BUPATI KABUPATEN SANGGAU MENGHIMBAU PENTINGNYA SENAM JANTUNG SEHAT

0 190

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Digelar senam jantung sehat yang dikuti seluruh OPD Kabupaten Sanggau dalam rangka untuk menjaga kesehatan jantung, bertempat di Taman Kampung Sentana Sanggau, Jum’at (23/2/2018).

Hadir pada kesempatan ini Pejabat Sementara (PJS) Bupati Kabupaten Sanggau Drs.Moses Tabah, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri, SH, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Willybrordus Welly, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sanggau H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Kepala OPD dan seluruh Staff SKPD Kabupaten Sanggau.

Dengan diadakan senam jantung sehat ini berguna Untuk memelihara kesehatan jantung. Adapun manfaat dengan senam jantung sehat ini untuk memperbaiki denyut nadi dan melancarkan aliran darah kita. Pentingnya senam jantung sehat juga melancarkan peredaran darah untuk mencegah terjadinya penyakit stroke.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Pejabat Sementara( PJS) Bupati Kab.Sanggau “Senam jantung sehat ini sangatlah penting, disamping kita berolahraga juga untuk menyehatkan jantung kita, mempunyai jantung yang sehat tentunya menjadi impian setiap orang karena dengan jantung sehat kita akan terhindar dari penyakit jantung dan bahaya lainnya. Untuk memelihara kesehatan jantung, salahsatu yang dapat dilakukan adalah melakukan senam jantung sehat. Adapun manfaat dengan senam jantung sehat ini untuk memperbaiki denyut nadi dan melancarkan aliran darah kita. Pentingnya senam jantung sehat juga melancarkan peredaran darah untuk mencegah terjadinya penyakit stroke. Stroke bisa terjadi karena ada penyumbatan pembuluh darah yang diakibatkan oleh timbunan lemak dan kolesterol yang kini sudah menjadi momok karena hidup yang tidak sehat. Maka dari itu saya menghimbau kepada kita semua dan masyarakat Sanggau untuk bisa terus menjaga kesehatannya, karena sehat itu mahal . Rajin-rajinlah berolahraga untuk mengeluarkan keringat supaya bisa membantu membakar lemak yang ada didalam tubuh kita dan bisa melancarkan peredaran darah kita.” (Tegasnya)

Penulis : Alfian

Editor : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.