Perkokoh Persatuan Membangun Negeri, Dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017

//Kardi-Diskominfo.Sgu//

Rapat persiapan upacara peringatan hari pahlawan ke-72 tahun 2017 di ruang pertemuan lantai 1 kantor bupati sanggau pada rabu (11/10) dipimpin oleh Bupati Sanggau yang diwakili kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Yohanes Suprianto, SH. didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Suis, S.Sos, M.Si, Polres Sanggau, rapat berjalan dengan baik dan menandakan bahwa persiapan sudah baik.
Pada pertemuan tersebut semua unsur terkait nampak solid, saling mendukung baik dari pihak pemerintah daerah kabupaten sanggau, pihak TNI, pihak kepolisian dan peteran yang ada di kabupaten sanggau.
Adapun tema peringatan hari pahlawan ke-72 pada 10 november 2017 mendatang adalah : “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”.
Berikut untuk kegiatan di daerah dalam rangka memperingati hari pahlawan, diantaranya : kegiatan pokok, upacara bendera di instansi-instansi pemerintah dan non pemerintah, lembaga-lembaga pendidikan dimana nantinya pembinaan upacara diharapkan membacakan amanat menteri sosial Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari pahlawan pada tanggal 10 november 2017, kemudian pengibaran bendera merah putih satu tiang penuh di setiap rumah, kantor dan lingkungan pemukiman penduduk pada tanggal 10 november 2017 nanti, selanjutnya hening cipta secara serentak selama 60 detik dimulai pada pukul 08.15 waktu setempat bersama dengan berlangsungnya upacara bendera, ziarah di taman makam pahlawan nasional dan tabur bunga, berikut doa bersama untuk pahlawan bangsa oleh seluruh lapisan masyarakat pada tanggal 10 november 2017 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.