Peringatan Hari Ibu Ke 89 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2017 Di Kabupaten Sanggau

0 161

SANGGAU, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke 89, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2017 Di Balai Betomu Kab.Sanggau, Rabu (13/12/2017). Turut hadir dalam acara Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si. Sekretaris Daerah A.L. Leysandri, SH., Dan Para Seluruh Kepala OPD Kab.Sanggau.

Dalam amanatnya Bupati mengatakan Perempuan Indonesia sangat berperan dalam memerdekakan Indonesia Dimasa Lalu,  Setiap diselenggarakan  Hari  Ibu  Indonesia  dapat  dimaksudkan dan/atau diarahkan untuk selalu membangkitkan semangat perjuangan tentang keluhuran dan keagungan peran perempuan sebagai ibu dan keibuan yang protektif terhadap kehidupan.

Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change).

Untuk itu dengan terselenggaranya Peringatan Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada.

Untuk itu harapan saya, Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki pada setiap aspek kehidupan baik di dalam keluarga, masyarakat, maupun bangsa dan negara untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.“harapnya”

Pada kesempatan ini kita juga memperingati hari kesetiakawanan sosial (HKSN). Yang bertema “Kesetiakawanan Sosial Perekat Keberagaman” Tema ini mengandung makna bahwa kesetiakawanan sosial nasional haruslah berorientasi pada upaya terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Perbedaan bukanlah merupakan kendala bagi kita, jadikanlah perbedaan itu sebagai kekayaan bangsa kita.

Saya Harapkan dalam kegiatan ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya guna terlaksananya rasa kesetiakawanan sosial di Kabupaten Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.