PELEPASAN KONTIGEN KABUPATEN SANGGAU DALAM RANGKA PELAKSANAAN POPDA PROVINSI KALIMANTAN BARAT

0 74

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU, Pelepasan Kontigen Kabupaten Sanggau Dalam Rangka Pelaksanaan Popda Provinsi Kalimantan Barat bertempatan dihalaman Kantor Bupati Sanggau, senin pagi (16/07/2018) pukul 08:00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP,Msi, Sekda Sanggau  Al Leysandri SH , Bpk Ibrahim selaku ketua KONI Sanggau serta para pelatih,atlet dan Tim Official.

Bupati sanggau Paolus Hadi,S.IP,MSi. Turut mengingatkan kepada para atlet untuk memberikan yang terbaik untuk  Kab.Sanggau untuk terus maju dan terdepan dalam kejuaran Popda Provinsi Kalbar juga Bupati Sanggau  Paolus Hadi,S.IP,Msi.  untuk selalu menjaga nama baik Kab.Sanggau dan menjujung tinggi sportivitas dan itu memerlukan kejujuran setiap insan olahragawan. Selamat bertanding, selamat berlomba untuk POPDA Provinsi Kalimantan Barat.(UJARNYA)

Dalam cabang olahraga tersebut cabang olaharaga yang diikuti atlet Kab.Sanggau yaitu Bola Basket, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Pancak silat, Sepak takraw dan tenis dengan jumlah kontigen 66 orang terdiri dari panita 21 orang, atlet 52 orang, Official 2 orang, Pelatih 7orang, Medis 2 orang.

Pelaksaaan kegiatan  Popda Provinsi Kalimantan Barat tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juni sampai 22 Juni 2018. Selanjut nya Bupati Sanggau Paolus Hadi S.IP,MSi. berjabat tangan kepada para atlet serta pelatih dilanjutkan dengan photo bersama.

 

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.