PELEPASAN KAFILAH KAB. SANGGAU PADA MTQ KE-27 TINGKAT PROVINSI KALBAR DIKABUPATEN MEMPAWAH

0 56

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU,Dilaksanakan Pelepasan Kafila Kab. Sanggau pada (MTQ) KE – 27 Tingkat Provinsi Kalbar Di Kabupaten Mempawah di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, jum’at malam (29/6) pukul 20:00 WIB.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Sanggau yang di wakili Sekda Sanggau A.L Leysandri  , Ketua Kafila MTQ Kab. Sanggau Bpk Roni Fauzan SE. M.Si,  Kakan Kemenag Kab.Sanggau Ai Leisandri SH, Kadis Perindakop Syarif Ibnu Marwan SH M.Si, Kadis Cipta karya Rodei Sanen, Dandim Kab. Sanggau yang diwakili serta kepala OPD Kab. Sanggau beserta para peserta MTQ tingkat Provinsi Kalbar di Kab. Mempawah.

 

 

Sambutan Bupati Sanggau yang di wakili Sekda Sanggau A.L Leysandri  menyampaikan dan mengingatkan kepada peserta (MTQ) KE – 27 Tingkat Provinsi Kalbar Di Kabupaten Mempawah nanti Agar tetap menjaga hubungan Silaturrahmi diantara peserta, menjaga sikap santun, ramah dan hangat selama mengikuti kegiatan MTQ ke-27 ini. Tumbuhkanlah dari dalam hati peserta masing-masing yaitu semangat percaya atas kemampuan diri sendiri, sebagai sarana mengembangkan bakat Qari untuk melanjutkan prestasi ditingkat yang lebih tinggi, Nasional dan bahkan Internasional. Keberadaan peserta sekalian mengikuti MTQ ini adalah membawa nama baik Kab.Sanggau, untuk itu tampilkan semaksimal mungkin agar mampu bersaing dengan lainnya. Kepada pelatih, Official, dan anggota rombongan lainnya, agar senantiasa mengawasi, memberikan dorongan , mengedepankan pola asah, asih, asuh, serta dukungan kepada peserta agar terciptakan kekompakan sehingga dapat mempersembahkan yang baik bagi daerah kita yang tercinta ini.(UJARNYA)

Selanjutnya laporan kegiatan yang disampaikan oleh ketua MTQ kab.sanggau Bpk H.Roni Fauzan,SE,M.Si Bahwa kafilah MTQ kab.sanggau yang akan mengikuti MTQ tingkat provinsi kalbar di mempawah yang akan berangkat besok seluruhnya berjumlah 61 orang, terdiri atas 41 orang putra dan 20 orang putri yang akan mengikuti 5 cabang lomba yaitu : Tilawah, Tahfidz, Fahmil, Syarhil dan Khat dan 17 cabang lomba ditambah lomba mobil hias dan pameran sesuai dengan surat mandat bupati sanggau Nomor 451.1/621/KESRA-A tanggal 22 mei 2018. Kafilah kab.sanggau akan berangkat ke mempawah besok pada pukul 08.00 Wib Via Landak. Selama ini Mempawah Kafilah akan menginap di jln. Puring sesuai dengan Akomodasi yang telah disediakan oleh panitia. Kegiatan akan dimulai pada tgl 30 juni 2018 dan akan ditutup pada tgl 7 Juli 2018 Sehubungan dengan hal tersebut diatas kami harapkan kesediaan bapak bupati untuk dapat hadir dalam acara pembukaan MTQ tingkat provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada tgl 1 juli 2018 di Mempawah serta berkenan meninjau Stand pameran Kab.Sanggau.

Kemudian dengan berakhirnya acara pelepasan Kafila Kab. Sanggau pada Musabqah Tilawatil Qur,An (MTQ) KE – 27 Tingkat Provinsi Kalbar Di Kabupaten Mempawah dilanjutkan dengan photo bersama dengan panitia serta peserta MTQ Kab.Sanggau

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.