PELAKSANAAN KONVERCAP PENGURUS PGRI KECAMATAN BALAI

0 99

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Kegiatan pelaksanaan Konvercap pengurus PGRI Kecamatan Balai, Rabu (7/2/2018). Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si, Camat Balai Drs.Lovianus Anus, Forkompimcam, Ketua PGRI Kabupaten Sanggau Silas, Ketua PGRI Kecamatan Balai Sudin, Ketua Panitia Penyelenggaraan Thomas, Kepala OPD yang mendampingi Wakil Bupati Sanggau dan Guru-guru yang mengikuti kegiatan ini.

Laporan Ketua Panitia Penyelenggara “Pada kesempatan ini kita akan memilih pengurus PGRI yang baru, harapan kita siapapun yang terpilih nanti untuk bisa memimpin PGRI Kec.Balai ini untuk yang lebih baik lagi dalam mutu dunia pendidikan Kab.Sanggau. Perlu saya sampaikan bahwa dana yang digunakan pada kegiatan hari ini murni dari rekan-rekan anggota PGRI Kec.Balai.” (Tegasnya)

Sambutan Wakil Bupati Sanggau dan sekaligus membuka acara kegiatan Konvercap Pengurus PGRI Kec.Balai secara resmi dengan simbolis pemukulan gong “Perlu saya sampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini Pemerintah Daerah ingin memberikan motivasi dan semangat kepada Guru-guru untuk bisa kita tingkatkan bersama dalam mutu dunia pendidikan di Kab.Sanggau. PGRI Kec.Balai merupakan organisasi profesi yang senantiasa tunduk dan taat pada ketentuan dan aturan organisasi. Juga telah kita ketahui bersama dimana PGRI selalu bersinergi dengan Dinas/Instansi dan juga Pemerintah Daerah guna mewujudkan guru yang bermartabat menuju pendidikan yang bermutu di Kab.Sanggau. Sejauh ini kami lihat bahwa  memang sudah terealisasi dengan baik, namun demikian dengan adanya kegiatan pada hari ini dan sekaligus memilih pemimpin PGRI yang baru untuk bisa kelebihan dan kekurangan  PGRI Kec.Balai ditingkatkan lagi agar kedepan eksistensi, dan citra PGRI Kec.Balai lebih baik lagi, dan sebagai indikator gerak laju PGRI dalam meraih cita, harapan, dan tujuan organisasi tersebut. Pada kesempatan ini juga untuk bisa bertukar pikiran dan menyamakan persepsi guna memikirkan strategi-strategi untuk membimbing dan mengajar anak didik kita. Maka dari itu perjuangan seorang guru patut kita hargai, karena tanpa seorang guru tidak ada anak didik kita bisa sukses.” (Tegasnya)

Selanjutnya penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab.Sanggau berupa uang tunai sebesar Rp1.500.000 yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sanggau kepada Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Konvercap Pengurus PGRI Kec.Balai.

Penulis : Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.