Kunjungan Gubernur Kalbar di Kab.Sanggau

0 68

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H.M.Hum beserta  jajarannya berkunjung ke Bumi Daranante dalam rangka meninjau proses pembangunan diwilayah Kab.Sanggau,Senin (05/11/2018) pukul 09:00 WIB.

Hadir Pada Kegiatan Tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Seketaris Daerah A.L.Leysandri, SH, Kapolres Kab.Sanggau Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, M.H, Letkol Inf Heri Purwanto S.SOS, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau Willybrordus Welly, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kepala Beppeda Kab.Sanggau Ir.Kukuh Triyatmaka M.M, Ekonomi dan Keuangan Igantius Irianto, S.Sos, M.Si,Panggeran Ratu Surya Negara Sanggau, Drs Gusti Arman M.Si,  Kadis Pertanian Ir.John Hendri,M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, S.Pd, M.Si sekaligus selaku Bunda PAUD, beserta rombongan lainnya.

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H.M.Hum meninjau beberapa lokasi objek wisata untuk melihat perkembangan pembangunan yang sudah pemerintah daerah bangun untuk masyarakat seperti di Muara Kantu dan Taman Santana yang biasanya sering di kunjungi oleh masyarakat yang ada di Kab.Sanggau. Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum berpesan agar pihak Pemda untuk terus berinovasi dalam membangun daerahnya. Dengan adanya sektor parawisata yang  potensial untuk dikembangkan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah. Usaha memperbesar pendapatan asli daerah, maka program pengembangan dan pemanfaatan sumber daya dan potensi pariwisata daerah dapat memberikan sumbangan bagi pembangunan ekonomi di Kab.Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.