KPU Sanggau Tetapkan Pasangan PH-YO dan YAS Maju Pada Pilkada Juni Mendatang

0 242

//Sukardi Diskominfo-Sgu//

SANGGAU, Rapat Pleno Terbuka Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018, di Kantor KPU Kabupaten Sanggau di Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Senin Siang (12/2/2018) Acara dimulai pada pukul 14.35 WIB dan Dipimpin langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau Sekundus Rutih,SE yang didampingi anggotanya.

Rombongan Pasangan Paolus Hadi,S.IP,M.Si – Drs.Yohanes Ontot,M.Si (PH-YO) datang ke KPU sekitar pukul 13.30 WIB, Selanjutnya Rombongan Pasangan Yansen Akun Efendi, SH, M.Si,MH – Fransiskus Ason,SP (YAS) datang ke KPU sekitar pukul 14.30 WIB, Kemudian Rombongan Kedua Paslon Tersebut disambut baik oleh KPU kabupaten sanggau.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Paslon PH-YO, Paslon YAS, Ketua DPRD Kabupaten Jumadi S.Sos.M.Si, Dandim 1204 Sanggau Letkol Infantri Hery Purwanto,SH, Kapolres Sanggau AKBP. Rachmat Kurniawan,SH,S.IK,M.M, Kajari Sanggau yang di wakili Kasi Intel Tri Nugroho, Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri,SH bersama OPD undangan, Ketua Panwaslu Kabupaten Sanggau Inosensius,SE beserta anggotanya, Anggota DPRD dari masing- masing PARTAI dan Para Tim Kedua Paslon.

Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau pada Pilkada 27 Juni 2018 Mendatang Berjalan dengan tertib dan lancar, Kedua Paslon Nampak Bersemangat dan Optimis, namun hal yang tidak kalah penting keduanya berkomitmen menjaga pilkada sanggau aman, damai dan kondusif.

Usai rapat pleno penetapan, kedua paslon beserta rombongan meninggalkan kantor KPU kabupaten sanggau menuju posko masing-masing paslon.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.