Pelaksanaan Konsekrasi Katedral & Tendopoli Telah Usai, Kepanitiaan Dibubarkan

0 85

//Sukardi Diskominfo Kan. Sgu//

SANGGAU, Pelaksana Konsekrasi Gereja Katedral Sanggau dan Tendopoli Pemimpin Umat Keuskupan Sanggau telah sukses dilaksanakan dan kepanitiaan resmi dibubarkan pada jumat (14/12/2018) sore.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Pastor Richardus Riady, Pr dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam mensukses pelaksanaan kegiatan konsekrasi gereja katedral maupun tendopoli pemimpin umat pada tanggal 9 hingga 11 september lalu, baik itu seluruh panitia, para pastor paroki, pemimpin umat serta para ketua kring juga dukungan dari pemerintah daerah kabupaten sanggau dan pemerintah daerah kabupaten sekadau sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama.

Disamping itu, Uskup Sanggau Mgr. Julius Mencuccini pada saat membubarkan kepanitiaan menyampaikan pesan bahwa kita sudah sepantasnya selalu bersyukur kepada sang ilahi karena apapun kegiatan yang kita laksanakan di keuskupan sanggau, selalu berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Dari hal itu, dapat menunjukkan bahwa panitia pelaksana begitu solid sehingga dapat bekerja dengan baik serta didukung oleh pemerintah daerah yang ada di wilayah keuskupan sanggau yaitu kabupaten sanggau dan sekadau, maka dari itu apa yang kita rencanakan bersama dapat berjalan sesuai harapan pula. Kemudian berdasarkan keterangan beberapa Uskup dari luar Keuskupan Sanggau khususnya undangan dari luar Kalbar dan beberapa tamu undangan lainnya mereka merasa senang bisa datang ke sanggau, senang atas sambutan dan kebersamaan umat terlebih senang atas pertumbuhan iman para umat yang ada di keuskupan sanggau. Untuk itu, Uskup mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur terkait yang telah mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut dan semoga kegiatan besar lainnya kedepan nanti semakin sukses lagi pelaksanaannya.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.