KEMERIAHAN MALAM TAKBIRAN HARI RAYA INDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H DI KOTA SANGGAU

0 40

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Kemeriahan masyarakat Sanggau dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 dibuka dengan pawai berkeliling Kota Sanggau, Kamis malam (14/06/2018).

Allahhu akbar Allahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allahu akbar walillaahil hamd, takbir berkumandang dihalaman Pemda Sanggau dimana seluruh masyarakat Sanggau berkumpul untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018. Tidak hanya berkumpul namun masyarakat Sanggau melakukan rutinitas setiap tahun menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan pawai keliling menggunakan kendaraan yang diiringi dengan takbir.

Pada kesempatan kali ini Pjs Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah, M.Si membuka pawai ini dengan mengibarkan bendera yang didampingi oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH S.IK dan Kepala OPD Kab. Sanggau. “Kami berterima kasih kepada para tamu undangan dan hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini dan terima kasih kepada PHBI yang telah memfasilitasi kegiatan ini semoga apa yang kita laksanakan mala mini bermanfaat bagi kehidupan kita dalam melaksanakan ajaran agama. Pada kesempatan yang baik ini kami Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Fa’izin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.” Ungkapnya.

Sebelum itu juga Drs. Saukani M.Si selaku ketua panitia telah menyampaikan sambutannya “Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan kami, semoga langkah dan niat baik kita malam ini mendapat ridhp dari Allah SWT. Selanjutnya kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Pjs. Bupati Sanggau yang telah memfasilitasi pemaikaian halaman kantornya untuk diselenggarakan oleh PHBI Kab. Sanggau. Rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang terdiri dari Pawai Malam Takbir yang dilaksanakan mala mini dan Sholat Ied yang Insya Allah besok pagi adalah merupakan kalender kegiatan PHBI Kab. Sanggau dalam tahun 2018. Kami segenap Ketua Umum dan segenap pengurus PHBI Kab. Sanggau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Fa’izin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.” Ujarnya.

Penulis: Izar.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.