KEMERIAHAN LOMBA MANCING MANIA 402 DI KABUPATEN SANGGAU

0 74

//DISKOMINFO-SGU//

 

SANGGAU, Sekretaris Daerah  Kabupaten Sanggau AL Leysandri menghadiri  kegiatan mancing mania di lingkungan Kampong  Santana (4/8/2018) pukul 09.00 WIB.

 

Dalam Kegiatan Tersebut Dipimpin Langsung oleh Sekretaris Daerah  Kabupaten Sanggau AL Leysandri , dan dihadiri oleh Pjs Bupati Moses Tabah, Kapolres AKBP Rachmat Kurniawan, Paolus Hadi dan Yohanes Ontot serta para jajaran Pemda yang terkait membuka rangkaian kegiatan mancing mania di Kampong Santana.

 

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah  Kabupaten Sanggau AL Leysandri mengatakan mari masyarakat Sanggau untuk mengsukseskan penutupan kegiatan  rangkaian 402 dengan kegiatan mancing  mania karena kota Sanggau kota kita kota daranante dan jangan goyang hanya karena kepentingan sesaat dan mari lah bersatu kompak untuk kota tercinta ini. Tentunya rasa cinta  Saya bangga dengan jumlah peserta  sekarang pada tahun kemaren hanya  400 peserta  dan hari ini 1368 peserta, Mudah mudahan tahun depan kita dapat tingkatkan lagi kegiatan ini agar kota tercinta ini lebih dikenal oleh masyarakat luas dan menjadikan kota parawisata.

Selanjutnya  Sekretaris Daerah  Kabupaten Sanggau AL Leysandri membuka kegiatan tersebut dengan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan kegiatan dan menggigatkan para peserta untuk berlomba dengan jujur.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.