Kejuaraan Sumpit Ikut Meriahkan HUT Ke-402 Kota Sanggau Tahun 2018

0 171

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Kejuaraan olahraga sumpit ikut serta memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kota sanggau ke-402 tahun 2018 yang di pusat di kawasan wisata sabang merah sanggau, sabtu (7/4) pagi.

Kejuaraan sumpit tersebut diikuti setiap perwakilan OPD dilingkungan pemerintah kabupaten sanggau juga ikut serta komunitas-komunitas sumpit dari berbagai wilayah di kabupaten sanggau.

Pertandingan menyumpit dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pula sekitar pukul 16.00 WIB dengan jenis lomba diantaranya: lomba sumpit blue eyes putra dan putri, beregu putra dan putri, perorangan putra dan putri.

Hasil pertandingan sebagai berikut : pemenang invitasi sumpit blue eyes putra, juara 1 atas nama Marvel, juara 2 atas nama K.Daka dan juara 3 atas nama Adrianus Tino.

Pemenang invitasi sumpit blue eyes putri, juara 1 atas nama Agustina Sartika, juara 2 atas nama Akwilia Filiana dan juara 3 atas nama Oni.

Pemenang invitasi sumpit beregu putra 20-25 meter, juara 1 regu dari Dinas Dukcapil Sanggau, juara 2 regu dari Persatuan Sumpit Kab.Sanggau dan juara 3 regu dari Sekayam Sumpit Club.

Pemenang invitasi sumpit beregu putri 20-25 meter, juara 1 regu dari Sekayam Sumpit Club, juara 2 regu dari Sebbara dan juara 3 regu dari Persatuan Sumpit Kab.Sanggau.

Pemenang invitasi sumpit perorangan putra 30 meter, juara 1 atas nama Rupertus, juara 2 atas nama Adrianus Tino dan juara 3 atas nama Ciko.

pemenang invitasi sumpit perorangan putri 20 meter, juara 1 atas nama Lia, juara 2 atas nama Suliana dan juara 3 atas nama Siskawati.

Berikut sebagai koordinator pertandingan/lomba sumpit adalah dari dinas porapar kabupaten sanggau yang diketuai oleh Samuel Marwan dan para juri perlombaan sumpit.

Pertandingan dari awal hingga berakhir dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.