SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA RRI ENTIKONG

0 27

//DISKOMINFO-SGU//

 

Dilaksanakan kegiatan  serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala RRI Entikong tahun 2018 bertempat di Kantor RRI Entikong pada tanggal (28/11/2018) pukul 09:00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Dwi Hernuningsih, Direktur SDM dan umum LPP RRI Nurhanuddin,, Wakil Ketua DPRD Sanggau Hendrykus Bambang, Ir.Octovianus Kepala RRI Entikong, Darno.S.Sos, Kabid Diskominfo  Kab.Sanggau Suhendra, S.Sos, Unsur CIQS Entikong, Forkompimcam Entikong, Kepala Puskesma Entikong, Mitra RRI, Dinas Perhubungan Provinsi, Imigrasi, Bank Kalbar, TNI dan POLRI Entikong.

Sambutan Ir.Octovianus Selaku  Kepala RRI sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat entikong karena selama ini telah mendukung saya bekerjasama dengan saya. Pesan saya teman – teman RRI untuk terus berinovasi dan terus netralitas di junjung tinggi. Teman – taman RRI ini butuh dukungan seluruh pihak yang terkait untuk selalu menyiarkan informasi keseluruh masyarakat yang ada dikalimantan barat ini. Terlepas dari kekurangan infrastruktur kami yang jauh dari kota sanggau membuat kami bekerja keras sampai hari ini hingga radio rri bisa di terima seluruh elemen masyarakat. (UJARNYA)

Sambutan Darno.S.Sos Kepala RRI yang baru angkasawan dan angkasawati hari ini saya izin memperkenalkan diri sebagai penganti kepala rri yang baru, saya datang dengan apa adanya saya permisi berkenan untuk menerima saya apa adanya. Apa yang sudah di rintis kepa rri yang lama kita akan lanjutkan. RRI ini adalah public service untuk masyarakat dan sumber informasi apa lagi RRI ini letaknya berdekatan dengan perbatasan membuat kita mempunyai nilai saing dalam memberikan informasi kemasyarakat. Dukung saya dukung program saya untuk kedepan demi penyiaran RRI yang lebih baik .(UJARNYA)

Sambutan Bupati Sanggau yang di wakili Kabid diskominfo Suhendra, S.Sos saya berdiri disini sekaligus mewakili bupati sanggau dan kadis kominfo Kab.Sanggau menyampaikan terima kasih kepada bapak Ir. Octovianus yang selama ini telah berjuang dan memegang teguh netralitas dalam menyampaikan informasi kepada publik. selama ini bupati sanggau sangat mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan RRI, ke depan diatas kepemimpinan bapak darno.S.Sos semoga RRI entikong ini semakin maju dan terdepan seperti moto Kab.Sanggau.(UJARNYA)

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.