KEGIATAN MUSCAB BPC GAPENSI KE-IX KABUPATEN SANGGAU

0 121

//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU, Kegiatan musyawarah cabang BPC Gabungan Pengusaha Profesi (Gapensi) ke-IX dengan mengangkat tema meningkatkan profesionalisme anggota Gapensi dalam membangun Kabupaten Sanggau, bertempat di Aula pertemuan Hotel Emerald Sanggau, Sabtu (27/01/2018) Pagi.
Tampak hadir pada kesempatan ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si., Ketua Umum Gapensi Provinsi Kalimantan Barat H.Fachrudin D.Siregar, Sekretaris Umum Gapensi Provinsi Kalimantan Barat Ir.H.Mei Purwodidodo, Ketua Gapensi Kabupaten Sanggau Drs.Ibrahim H.Djunaidi, Sekretaris Gapensi Kabupaten Sanggau Ade Syafari, S.Hut, Kapolres Kabupaten Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, Dandim Kabupaten Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, Ketua Panitia Gapensi Kabupaten Sanggau H.Bambang Hermanto, BA, serta para anggota Gapensi Kabupaten Sanggau.
Sambutan Ketua Panitia “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh anggota agar dapat berkarya dan bekerja secara profesional. Perlu kami sampaikan pada kesempatan Musyawarah Cabang BPC Gapensi Kab.Sanggau ini diikuti sebanyak 70 peserta, saya berharap mudah-mudahan ditahun 2018 ini bisa bertambah anggota yang mengikuti Gapensi Kab.Sanggau. Fungsi dari Gapensi ini adalah untuk evaluasi dan menilai kinerja secara profesional.” (Tegasnya)
Sambutan Ketua Gapensi Kabupaten Sanggau “Perlu kami sampaikan bahwa dilaksanakan kegiatan ini sesuai dengan tema pada hari ini guna untuk meningkatkan profesionalisme anggota BPC Gapensi dalam membangun Kab.Sanggau. Saya berharap Gapensi kedepan maju dan terdepan sesuai dengan motto Bupati kita.” (Tegasnya)
Sambutan Ketua Umum Gapensi Provinsi Kalimantan Barat “Ada beberapa peran dan fungsi Gapensi yaitu tugas pelayanan kepada anggota antara lain tentang registrasi, sertifikasi serta pelayanan untuk meningkatkan profesionalisme anggota. Hal ini sangat tergantung pada komitmen para pengurusnya untuk sungguh-sungguh bekerja menangani tugas-tugas pelayanan. Dan menjadi pengawas bagi pelaksanaan semua aturan perundang-undangan yang berkaitan dengan para kontruksi. Hal ini tergantung pada pemahaman dan penguasaan para pengurus terhadap semua aturan perundang-undangan tersebut. Oleh karena itu diperlukan orang-orang yang profesional dan mampu menjalankan tugas-tugas pelayanan dan pengawasan.” (Tegasnya)
Sambutan Bupati Sanggau sekaligus membuka secara resmi acara Muscab BPC Gapensi Kab.Sanggau “Yang dicari di Sanggau yaitu yang betul-betul profesional guna kedepan bisa membantu Pemerintah Daerah Kab.Sanggau sesuai dengan temanya pada hari ini yaitu meningkatkan profesionalisme anggota Gapensi dalam membangun Kabupaten Sanggau. Yang saya pahami bahwa anggota Gapensi harusnya sudah paham juga dengan perundang-undangan baru soal pengadaan barang dan jasa, yang menjadi pemikiran untuk dikembangkan di kab.Sanggau guna melihat peluang-peluang untuk membantu Pemerintah Daerah Kab.Sanggau apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Ini harapan kami selaku Pemerintah Daerah sesuai yang sudah dilakukan dengan kedua belah pihak atas Pemerintah Daerah dan Gapensi. Harapan saya profesionalisme ini betul-betul jadi pegangan, kami Pemerintah Daerah Kab.Sanggau dengan forkompimda sampai hari ini kompak untuk menuju Kab.Sanggau maju dan terdepan. Juga kami berharap mendapat anggota Gapensi yang profesional dan kontraktor yang handal supaya Kab.Sanggau mendapat orang-orang yang berkualitas untuk membangun Kab.Sanggau kedepan.” (Tegasnya)
Selanjutnya penyerahan cindera mata oleh ketua BPC Gapensi Kab.Sanggau Kepada Bupati Sanggau, Kapolres Kab.Sanggau, Dandim Kab.Sanggau dan Perwakilan Anggota BPC Gapensi Kab.Sanggau.

Penulis : Alfian
Editor : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.