Kebaktian Kebangunan Rohani Pemuda Pelajar dan Umum Di Balai Karangan Dihadiri 3000 Jemaat

0 32

//DISKOMINFO-SGU//

Dilaksanakan kegiatan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)  bertempat di Kecamatan Sekayam, Balai Karangan,   lapangan komplek yayasan bukit penghargaan jumat (12/1/2018)  sore pukul 17:00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Sanggau yang diwakili Staf Ahli Bupati Ignasius Irianto, , S.Sos.,MSi, Camat Sekayam Drs.Inosensius Nono , Mantan Bupati Sekadau Simon Petrus, Anggota DPRD Sanggau Leonardo silalahi, Pendeta, Tokoh masyarakat serta siswa siswi SMP Kristen Bukit Pengharapan.

Staf Ahli Bupati Ignasius Irianto, S.Sos.,MSi , dalam sambutannya mengajak kepada warga masyarakat dan warga jemaat, untuk selalu mengikuti perintah-perintah Tuhan. Berusaha untuk selalu hidup damai dengan sesama, lingkungan, apa terlebih dengan Tuhan.

Kepada seluruh masyarakat Tompasobaru dan Maesaan, saya menghimbau terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban agar tetap terjaga dan kondusif, guna kelancaran pembangunan, serta saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat, untuk selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bahkan Pusat, guna kesejahteraan masyarakat.”(UJARNYA)

 

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.