KADIS KOMINFO MENGHADIRI SIDANG PARIPURNA DEWAN PERWAIKALN RAKYAT DALAM RANGKA LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) BUPATI KABUPATEN SANGGAU

0 45

//DISKOMINFO-SGU//

 

SANGGAU, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sanggau Ir.Yulia Theresia Menghadiri Rapat Paripurna Ke-4 Masa Persidangan Ke-1 Tahun 2018 Dewan Perwakilan Rakyat Dalam Rangka Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kabupaten Sanggau Tahun 2018, bertempat ruang rapat  Kantor DPR Sanggau, kamis siang (4/19/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs Bupati Sanggau Moses Tabah,M.Si. Dalam sambutannya Bupati Pjs menjabarkan masing-masing tugas SKPD di Kabupaten Sanggau salah satunya oleh Diskominfo kegiatan yang sudah implementasikan Diskominfo dalam perjalanannya menjalan roda pemerintahan di Kabupaten Sanggau .

Salah satunya yang dijabarkan oleh Pjs Bupati Sanggau Moses Tabah M,Si ialah tentang jumlah jaringan telepon gengam/stasioner tahun 2017 sebanyak 136 jaringan, jumlah wartel/warnet sebanyak 23 unit, banyak macam/jenis surat kabar 6 jenis dan banyak jenis stasiun tv dan radio yang mampu ditangkap sebanyak 14 stasiun.

Bahkan pemerintah kabupaten sanggau telah memiliki website milik pemerintah daerah sendiri dengan alamat di www.sanggau.go.id yang dibuat oleh Diskominfo. Dengan adanya website ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat menggali informasi tentang roda pemerintahan Kabupaten Sanggau baik yang sudah direncanakan atau diimplementasikan dan diharapkan dapat  mempermudah kinerja aparatur pemerintah diruang lingkup instasi Pemerintahan Kabupaten Sanggau.

Penulis : Rizky Kurniyawan S,Ap.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.