GOW KAB. SANGGAU SELENGGARAKAN JALAN SEHAT BERHADIAH

0 70

//Sukardi Diskominfo Kab. Sgu//

SANGGAU, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 8 tahunnya Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sanggau selenggarakan jalan sehat berhadiah, Jumat (14/12/2018) pagi.

Kegiatan yang pusatkan di halaman kantor Bupati Sanggau tersebut selain memperingati HUT GOW juga dalam rangka memperingati hari ibu ke 90 tahunnya, dengan mengusung tema “bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-kaki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa “.

Jalan santai diikuti Sekda Kab. Sanggau, Dandim Sanggau,  Kapolres Sanggau, Para Kepala OPD, Ketua GOW Ny. Yohana Kusbariah Ontot beserta anggota, Ketua DWP Kab. Sanggau Ny. Aknes Leysandri, TP. PKK Kab. Sanggau, Seluruh ASN yang ada disetiap OPD dilingkungan Pemkab. Sanggau, Unsur Forkopimda Kab. Sanggau, ibu-ibu Bayangkhari dan Persit Kab. Senggau, dengan rute Start dari halaman kentor Bupati Sanggau kemudian mengitari jalan-jalan di dalam kota/pasar sanggau dan Finish di halaman kantor Bupati Sanggau.

Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri,SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar kaum perempuan khususnya ibu-ibu dapat berperanserta dalam memberikan kontribusi positif dalam membangun keluarganya dan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan keluarga terutama suaminya selaku kepala keluarga untuk mewujudkan ketahanan keluarga dan kesejahteraan Bangsa.

Selamat memperingati hari ibu ke 90 dan selamat hari ulang tahun ke 8 kepada GOW Kab. Sanggau semoga tetap eksisi dan selalu sukses kedepannya,(ucap Sekda).

Penulis : Sukardi.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.