Dua Imam Ditahbiskan, Uskup Berpesan Agar Setia Terhadap Panggilan

0 45

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Ribuan Umat Katolik Kecamatan Beduai bahkan dari luar Kecamatan Beduai seperti Paroki Sungai Ayak Sekadau, Perwakilan dari Paroki Serian (Malaysia) hadir beramai-ramai mengikuti perayaan syukur misa tahbisan imam baru di Paroki Salib Suci Beduai, Jumat pagi (10/8/2018) pukul 09:00 WIB.

Adapun imam baru yang ditahbiskan oleh Uskup Sanggau Mgr.Julius Mencuccini,CP tersebut adalah Diakon Yoseph Wasito,CP dan Diakon Petrus Aga Saputra,CP yang didampingi oleh kedua orang tuanya masing-masing.

Prosesi Tahbis Imam (Pastor) berjalan dengan baik dan penuh hikmat serta penuh sukacita tampak tergambar diwajah para umat yang hadir.

Uskup Sanggau Mgr.Julius Mencuccini,CP dalam kesempatan itu menitipkan pesan kepada kedua imam yang barusan ditahbiskannya agar setia dan selalu setia terhadap panggilan sebagai imam, bekerja dengan baik dan bekerjasama dengan para imam lainnya maupun uskup dalam pengembalaan pelayanan kepada umat serta terus berkarya di dalam Tuhan.

Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP,M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua pastor yang sudah ditahbiskan, selamat bertugas dalam pelayanan iman kepada umat agar umat hidup penuh iman dan penuh kebaikan.

Terkait dalam hal penguatan iman Pemerintah Kabupaten Sanggau selama ini sangat mensuport sekali agar para umat dari agama apa saja yang ada di kabupaten sanggau terus bertumbuh imannya serta hidup harmonis berdampingan saling menghargai satu sama lainnya.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.