DISKOMINFO SANGGAU IKUT SUARAKAN SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR

0 59

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Kegiatan Sosialisasi Sapu bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) dilingkungan Kepolisian, Pemerintah Kabupaten Sanggau, Instansi Vertikal dan Lembaga Pelayanan Publik di Kabupaten Sanggau bertempat di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Selasa pagi (10/4/2018) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Diskominfo Sanggau ikut menyuarakan stop tindakan pungutan liat agar terciptanya Kota Sanggau yang “bersih”. Hal ini dapat dilihat dari keikutsertaan Kadis Diskominfo Kab. Sanggau Ir. Yulia Theresia dalam sosialisasi tersebut.

Pungli ini terjadi karena ada beberapa faktor seperti masalah perekonomian keluarga atau selalu merasa kurang dengan gajih yang didapat, sehingga bisa terjadi pungutan liar atau tindakan korupsi. Apa yg disampaikan oleh Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM tadi bahwa di Kab.Sanggau jangan sampai ada terjadinya penegakkan hukum yang dilakukan aparat penegak hukum dan tidak ada terjadi hambatan dalam pembangunan didaerah Kab.Sanggau. Perlu saya sampaikan bahwa lakukan pekerjaan rekan-rekan sesuai dengan prosedur dan kita selaku kepolisian tetap selalu kawal dan untuk didalam pekerjaan proyek disesuaikan terlebih dahulu dengan disepakati dalam kontrak. Ungkap Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.Ik, MM.

Penulis : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.