DINSOSP2AKB KAB. SANGGAU SOSIALISASI PROGRAM KEGIATAN TAHUN 2018

0 47

//Sukardi Diskominfo-Sgu//

SANGGAU, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp2akb) kabupaten sanggau melakukan sosialisasi program kegiatan tahun 2018 di ruang musyawarah lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Kamis (1/1/2018)pagi.

Kepala Dinsosp2akb kabupaten sanggau Yohanes Suprianto,SH dalam sambutannya mengatakan “Pada hari ini kami mengundang dari berbagai pendamping tim keselamatan (Tagana, TKSK dan TPH) guna untuk bersinergisitas program pembangunan yang merata dan juga seperti akses pelayanan secara maksimal. Untuk itu kami undang supaya bisa membantu kami dalam hal pembangunan di Kab.Sanggau. Program keluarga harapan dari tahun ketahun mengalami kenaikan, harapan kita kesejahteran sosial masyarakat bisa ditingkatkan. Perlu kami Sampaikan dalam acara sinergisitas program dan harapan kami karena mempunyai para pendamping dilapangan semua program pembangunan harus bisa di sinergisitaskan dan dijalankan dengan baik.” (Tegasnya)

Berikut Bupati Sanggau yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ignatius Irianto, S.Sos, M.Si menyampaikan pentingnya mengikuti kegiatan sosialisasi ini agar semua unsur terkait dapat memperkuat sinergisitas sebagai tenaga penggerak tentang program keluarga berencana dan pembangunan selain melakukan koordinasi bersama pendamping dilapangan berbasis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

Disamping itu, perlunya melakukan koordinasi bekerjasama dengan aparat didesa yang berada di tempat tugas, serta penanggulangan kemiskinan dan manfaatkan kemajuan teknologi yg berkembang pada saat ini.(Ujarnya).

Penulis : Alfian
Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.