DEKLARASI DAMAI PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019

0 94

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Deklarasi damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dilaksanakan pada jumat (28/9/2018) pagi bertempat di gedung pertemuan umum (GPU) Kabupaten Sanggau dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut guna mensukseskan pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019 mendatang dengan aman, damai dan lancar.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP,M.Si, bersama Forkompinda Kabupaten Sanggau, Ketua KPU, Panwaslu dan masing-masing lima orang  perwakilan dari seluruh Partai Politik yang ada di kabupaten sanggau secara bergantian melakukan penandatanganan deklarasi damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019 tersebut.

Berikut adapun butir butir-butir kesepakatan damai tersebut yaitu : Pertama, mewujudkan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil; Kedua, melaksanakan kampanye pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas, tanpa hoax, politisasi SARA dan uang; Ketiga, melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Sumber data : humas setda sanggau
Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.