Debat Publik Antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018

0 66

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau Selenggarakan Debat Publik Antar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 dengan Mengangkat Tema “Sanggau Yang Mandiri, Lestari dan Demokratis”. Bertempat Di Aula Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sanggau, Sabtu (5/5) pada pukul 10:20 Pagi.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau yakni Pasangan Paolus Hadi-Yohanes Ontot (PH-YO) tiba di lokasi penyelenggaraan Debat Publik pada pukul 09:30 dan Pasangan Yansen-Ason (YAS) tiba pada pukul 09:45 dan kedua paslon beserta tim disambut baik oleh KPU kabupaten sanggau.

Ketua KPU Kabupaten Sanggau Sekundus Ritih dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah debat publik dalam rangka kampanye dimana rentetan kampanye telah dimulai sejak 15 Februari sampai 25 juni nanti, harapan bersama agar prosesi debat ini tetap berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Situasi Terakhir Jalanya Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut, kedua paslon beserta tim dan para relawan, PJs Bupati Sanggau, Anggota DPRD, Pimpinan Partai Politik Pengusung, Para Kepala OPD selaku undangan, Moderator  dan Tim Panelis, forkopimda beserta tim keamanan, Ruai TV Crue, tim RRI entikong, insan pers serta undangan lainnya.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.