Bupati Sanggau Terima DIPA TA.2019 Sekaligus Mendapat Penghargaan WTP Atas Dasar Keberhasilan Menyusun Anggaran 2017

0 54

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), H.Sutarmidji, SH, M.Hum disela – sela penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2019 kepada Satuan Kerja Pengelola Dana APBN oleh Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H.Sutarmidji, SH, M.Hum di Gedung Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis pagi (13/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota se-Kalbar, Forkompimda Provinsi Kalbar, Para Kepala SKPD Provinsi Kalbar, Instansi Vertikal se-Kalbar dan tamu undangan.

Acara penyerahan DIPA tahun ini mengusung tema “APBN untuk mendorong investasi dan daya saing melalui pembangunan sumber daya manusia”. Perlu diketahui bahwa KPPN Sanggau melayani Tiga Pemerintah Kabupaten dengan jumlah 63 DIPA dan salahsatunya adalah Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dengan nilai 459 M.

Bupati Sanggau menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah bekerja keras menyajikan dan menyusun Anggaran sehingga dipercaya memperoleh WTP.” (Ujarnya)

“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Sanggau yang turut memberikan andil atas berbagai prestasi yang diraih Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.” (Ucapnya)

“Ini kerja keras semua pihak, SKPD dan juga doa dari masyarakat Sanggau. Kedepan pengelolaan keuangan dimaksimalkan, efisien dan efektif.” (Tuturnya)

Penulis         : Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.