Bupati Sanggau: Serius Membangun Desa, Bekerja Dengan Hati.

0 24,853


//KARDI-DISKOMINFO.SGU//

SANGGAU, dalam rangka pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan sekaligus pembinaan desa fokus di dusun lalang desa semombat kecamatan jangkang, pada selasa (17/10) rombongan Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si didampingi oleh Kadis Kesehatan dr. Jones Siagian, M.QIH beserta beberapa perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan kabupaten sanggau dan semua rombongan diajak dengan menggunakan kendaraan roda dua dengan tujuan agar dapat sekaligus meninjau kondisi jalan lingkar yang ada terutama jalan yang melintasi kawasan hutan tanaman industri PT. Finantara kabupaten sanggau.
Selanjutnya rute yang dilewati dimulai dari rumah dinas Bupati Sanggau menuju dusun mensarang melintasi desa terati kecamatan jangkang selanjutnya menuju ke dusun lalang desa semombat kec. jangkang.
Berikut usai pertemuan dengan masyarakat dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kemudian rombongan balik ke sanggau menggunakan rute dari dusun lalang menuju desa semombat melintasi desa jangkang benua hingga menuju jalan ke kota kecamatan jangkang kemudian menuju Simpang SP IV melalui jalan tembus ke desa entakai dan desa pana kecamatan kapuas kabupaten sanggau.
Dalam hal ini Bupati Sanggau mengatakan bahwa pemerintah daerah sangat serius membangun desa yakni melalui program kerja desa fokus dan tentunya harus bekerja dengan hati, hal ini tampak jelas bahwa pemerintah daerah selama ini sangat serius menangani program desa fokus agar desa yang di fokuskan pembangunan tersebut dapat lebih baik dari sebelumnya, kemudian program ini bisa berjalan dengan baik tentunya harus didukung oleh semua pihak, baik pemerintah daerah melalui program kerja setiap SKPD yang ada, maupun pemerintahan desa serta masyarakat setempat. harapan dengan adanya program desa fokus agar desa yang di fokuskan tersebut bisa bertumbuh, maju dan mandiri kedepan. (kardi)

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.