Bupati Sanggau Rayakan Ultahnya Bersama Masyarakat Dusun Engkalet

0 63

//Sukardi Diskominfo-Sgu//

SANGGAU, Disela-sela kesibukannya ternyata Bupati Sanggau dalam waktu yang sama telah berulang tahun (ultah) yang ke-48 ketika dirinya melakukan kunjungan safari natal di dusun engkalet desa lintang pelaman kecamatan kapuas, kamis (25/1/2018) siang.

Dalam safari natal di dusun engkalet desa lintang pelaman rombongan Bupati Sanggau disambut gembira dan penuh sukacita oleh masyarakat yang hadir.

Kemudian usai misa syukur perayaan natal bersama dalam safari natal, Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP, M.Si mendapatkan surprise maupun ucapan selamat serta doa dari setiap warga masyarakat (umat) yang hadir.

Bupati Sanggau dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa dirinya merasa gembira dimana ultahnya yang ke-48 tahun ini hanya kebetulan saja dirayakan bersama masyarakat pada saat kunjungan kerjanya. hal ini tidak lupa diucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya, terutama kepada keluarga yang telah mensupport dan mendukungnya selama ini.

Untuk itu, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat sanggau pada umumnya dan khususnya masyarakat kedesaan lintang pelaman agar kompak bersama pemerintah daerah, saling mendukung dan bekerjasama satu sama lainnya untuk mewujudkan pembangunan sanggau kearah yang lebih baik lagi, terlebih agar dirinya selalu amanah dan tetap berlaku adil dalam pembangunan sanggau kedepannya.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.