Bupati Sanggau Menyaksikan Pertandingan Final B’dell SC Vs Sahabat FC Pada Tournament Sepak Bola Kades Cup V Desa Pandan Sembuat

0 53

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU  – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si beserta istri hadir pada kegiatan penutupan Tournament Sepak Bola Kades Cup V Desa Pandan Sembuat, bertempat di Lapangan Sepak Bola Pandan Sembuat Dusun Hino Kecamatan Tayan Hulu, Minggu sore (6/1/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Usman, S.Sos, M.Si, Anggota DPRD Sanggau Susanna, Camat Tayan Hulu Drs.Anselmus, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Pjs Kades Pandan Sembuat Muhadi dan masyarakat Desa Pandan Sembuat.

Terdengar suara gemuruh dari masing-masing supporter kesebelasan menjadi keseruan pada pertandingan yang begitu sengit dan imbang antara kesebelasan B’Dell SC melawan kesebelasan Sahabat FC dalam memperebutkan kejuaraan puncak pada tournament sepak bola Kades Cup V Desa Pandan Sembuat. Peluit panjang dibunyikan oleh wasit petanda pertandingan telas usai, yang mana pertandingan tersebut dimenangkan oleh kesebelasan B’Dell SC 2-1 atas kesebelasan Sahabat FC.

Adapun susunan pemenang pada Tournament Sepak Bola Kades Cup V Desa Pandan Sembuat yaitu; juara pertama: B’Dell SC, juara kedua: Sahabat FC, Juara ketiga: PSJK FC dan juara keempat: Hampam92.

Lebih lanjut, Pjs Kades Pandan Sembuat menyampaikan “Perlu kita syukuri bahwa pada sore hari ini telah melaksanakan penutupan Tournament Sepak Bola Kades Cup V Desa Pandan Sembuat yang dihadiri langsung oleh Bupati Sanggau. Juga saya sampaikan terimakasih kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga Tournament ini sukses dilaksanakan. Ucapan terimakasih juga kepada para donator, karena tanpa donator maka tidak bisa terlaksana dengan baik penyelenggaraan tournament ini. Kita bersyukur bahwa selama penyelenggaraan Tournament Sepak Bola Kades Cup V Desa Pandan Sembuat berjalan dengan aman, baik dan lancar, sehingga kita bisa bersama-sama menyaksikan pertandingan sepak bola ini dengan asyik dan menarik.” (Ujarnya)

Sebelum ditutup secara resmi Tournament Sepak Bola Kades Cup V Desa Pandan Sembuat ini, Bupati Sanggau menyampaikan “Saya senang bisa datang disini dalam menyaksikan pertandingan sepak bola ini, ternyata Tournament Sepak Bola Kades Cup Desa Pandan Sembuat cukup langgeng yang mana ini menjadi tournament yang ke V. Dengan lima kali melaksanakan Tournament Kades Cup, tentu sudah berpengalaman, buktinya dengan pertandingan kurang lebih dua bulan lamanya bisa berjalan dengan lancar dan aman.” (Tuturnya)

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan kegiatan ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit unggul pesepakbola handal semakin banyak di Kabupaten Sanggau.” (Ucapnya)

Selanjutnya, penyerahan piala dan piagam kepada para pemenang oleh Bupati Sanggau.

Penulis         : Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.