Bupati Sanggau Hadiri Pisah Sambut Danrem 121/ABW

0 33

//DISKOMINFO-SGU//

PONTIANAK – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si beserta Ibu Ny.Arita Apolina, S.Pd, M.Si hadir pada acara malam pisah sambut Danrem 121/Alambhana Wanawai (ABW) dari Brigadir Jendral TNI Bambang Ismawan, S.E, MM Kepada Kolonel Inf Bambang Trisnohadi bertempat di Aula Hotel Aston Kota Pontianak, Jumat malam (26/10/2018) pukul 19.30 WIB.

Turut hadir pada kesempatan ini Pangdam XII/Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Didi Haryono, Walikota/Bupati se-Kalbar, Dandim se-Kalbar, Kapolres se-Kalbar, Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat beserta para tamu undangan.

Suatu kehormatan dimana opening acara malam pisah sambut Danrem 121/ABW Bupati Sanggau beserta Ibu mempersembahkan sebuah lagu ciptaan sendiri yang sudah banyak dikenal masyarakat luas yang berjudul “Doleng Donado”.

Adapun pesan dan kesan yang disampaikan oleh Danrem 121/ABW yang lama “Saya beserta keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan selama saya memimpin sebagai Danrem 121/ABW hingga saat ini, ketika dalam penugasan saya ada hal-hal yang kurang berkenan dan tentu bukan kesengajaan saya. Pada kesempatan ini juga mohon doa restu karena saya mendapat amanah jabatan yang baru yaitu sebagai Kasdam V Brawijaya. Dengan tugas atau jabatan saya selama di Kalbar sebagai Komandan Korem banyak memberikan pelajaran bagi saya sebagai bekal untuk jabatan baru yang diamanah kepada saya.” (Tuturnya)

Pada kesempatan yang sama, pesan dan kesan yang disampaikan oleh Danrem 121/ABW yang baru “Adapun jabatan yang diamanahkan kepada saya sebagai Danrem 121/ABW suatu anugerah yang berharga dan kebangaan bagi kami yang mana Korem 121/ABW ini mempunyai tugas yang cukup strategis karena bertepatan dengan wilayah perbatasan yang cukup luas. Kami optimis dan semangat menyongsong tugas ini akan tetapi tidak terlepas bimbingan Bapak Pangdam dan juga kerjasama bersama Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat di Kalbar, dengan ini saya mohon izin bergabung bertugas diwilayah Kalbar dan mohon kerjasamanya.” (Ujarnya)

Selanjutnya, serah terima program pengabdian tanpa batas tentara di perbatasan dalam “Membangun negeri dari pinggiran dengan menyiapkan generasi emas Indonesia oleh Danrem 121/ABW yang lama yaitu Brigadir Jendral TNI Bambang Ismawan, S.E, MM kepada Danrem 121/ABW yang baru Kolonel Inf Bambang Trisnohadi.

Tim Peliputan          : Alfian/Izar/Rizky

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.