Bupati Sanggau Cek Kesiapan ASN Di Awal Tahun 2019

0 338

Oleh : Sukardi

SANGGAU, Minggu pertama masuk kerja di awal tahun 2019, Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP,M.Si bersama Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot,M.Si dan Sekda A.L.Leysandri,SH melakukan kunjungan ke beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

Ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikunjungi, pada hari pertama masuk kerja Rabu (2/1/2019) Bupati berkunjung di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan hari kedua, Kamis (3/1/2019) Bupati, Wakil Bupati dan Sekda melakukan kunjungan di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), di Dinas Kominfo, Dinas Cipta Karya Serta Beberapa OPD lainnya.

Ketika berkunjung di Dinas Kominfo, rombongan Bupati Sanggau disambut baik oleh Kadis Kominfo Kab. Sanggau Ir. Yulia Theresia yang didampingi Sekretaris Syafriansyah,SP.,MM, Kabid. IKP Suhendra,S.Sos, Para Kasi dan Staf.

Kunjungan kesetiap OPD tersebut dalam rangka mengecek kesiapan, kedisiplinan dan kekompakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menapaki tahun 2019 serta memotivasi ASN agar tetap bersemangat, mempunyai target dalam bekerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan Bupati kepada seluruh ASN Kab. Sanggau berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, layani dengan ramah, ciptakan ruangan kerja yang nyaman/menyenangkan (rapi dan bersih) serta lingkungan kerja/kantor yang bersih dan sehat.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.