Belajar Dari Pengalaman, Pihak Hotel Perlu Memperhatikan Keamanan Parkir Tamunya

0 29

//Sukardi Diskominfo Kab-Sgu//

SANGGAU, warga dikejutkan bahwa ada kendaraan roda empat (mobil) terjatuh di sungai liku depan hotel emerald kab. sanggau pada kamis ( 1/11/2018) sore kemarin.

setelah dipastikan ternyata kendaraan roda empat tersebut merupakan kendaraan milik tamu dari Dinas Kominfo Kota Singkawang yg sedang berkunjung kedinasan ke Dinas Kominfo Kab.Sanggau, menginap di hotel emerald. mobil sedang terparkir namun tanpa diduga-duga kendaraan tersebut berjalan mundur dengan sendirinya hingga menyeberang jalan raya antar kabupaten dan akhirnya jatuh ke sungai liku.

Menyikapi hal diatas Ir.Yulia Theresia yang merupakan mantan Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika yang sekarang Kadis Komunikasi dan Informatika menyebutkan pada lokasi pusat kegiatan ini memang sebaiknya pengguna jalan perlu berhati-hati dengan mengurangi laju kecepatan kendaraannya, pihak hotel perlu ekstra memperhatikan keamanan parkir tamunya, pemerintah perlu pasang guardril tuk keamanan semuanya.

Disamping itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dlm proses evakuasi kendaraan tamunya tersebut, tanggungjawab pihak manajemen hotel, urun rembug warga cara mengevakuasi, ramai-ramai menariknya dengan tali tambang dibantu tenaga mobil dan terakhir diangkat dengan mobil derek penarik sampah sehingga mobil tersebut dapat diangkat kembali ke depan hotel emerald sanggau.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.