RRI Entikong Audiensi Bersama Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU – Radio Republik Indonesia (RRI) Entikong beraudiensi bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si, terkait akan digelar konser kebangsaan pada pagelaran budaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang, audiensi dilaksanakan di ruang kerja Bupati Sanggau, Rabu (13/11/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Ir.Yulia Theresia, Kepala RRI Entikong, Yoneri.R, SE, MM beserta anggotanya.

Selain untuk bersilaturahmi bersama Bupati Sanggau, Kepala RRI Entikong Yoneri menyampaikan undangan kepada Bupati Sanggau terkait akan digelar konser kebangsaan pada pagelaran budaya yang dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang.

“Kami dari pihak RRI Entikong memohon arahan atau petunjuk dari Pak Bupati Sanggau terkait pagelaran acara budaya yang akan dilaksanakan. Perlu disampaikan bahwa kami juga akan memaksimalkan personil, dengan menambah personil dari RRI Entikong sebanyak tiga orang ke RRI Sanggau dan akan melebarkan bangunan RRI Sanggau,” ucap Kepala RRI Entikong Yoneri.

Terkait pada pagelaran budaya tersebut, lanjut dikatakannya juga akan digelar dialog kebangsaan dan pada pertemuan audiensi tersebut dari RRI Sanggau meminta kepada Bupati sebagai narasumber.

“Kami berharap kepada Bupati Sanggau untuk bisa hadir sebagai narasumber pada acara tersebut, serta meminta kepada budayawan Kabupaten Sanggau yang mengerti budaya, adat istiadat daerah setempat yang berjiwa nasionalis sebagai narasumber dan pada acara tersebut juga akan hadir Direktur RRI Pusat dan Dewan Pengawas,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau menyambut baik atas kedatangan dari RRI Entikong dan ia juga mengapresiasikan acara tersebut dan akan berusaha untuk hadir.

“Saya berharap acara tersebut bisa berjalan dengan sukses, karena Kabupaten Sanggau merupakan mini nya Indonesia, yang dikarenakan didalamnya beranekaragam budaya yang dimiliki,” tutur PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Dalam hal tersebut RRI Entikong mengapresiasikan kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau atas diterimanya Penganugerahan Kebudayaan dan Maestro Seni Tradisi Tahun 2019 untuk Kategori Pemerintah Daerah.

Penulis : Alfian

1280 853 Alfian Diskominfo
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!