Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu 2024, Yohanes Ontot: Jangan Ada Yang Golput

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si memghadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Gedung Azmi Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau. Kamis (9/6/22).

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot ketika diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan partisipasi politik masyarakat di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam ini yang kelima kalinya di tahun 2022 ini.

“Nah, tentu maksud dan tujuan dari penyuluhan ini bahwa pemerintah berharap ke depan ketika masyarakat dihadapkan dengan pesta demokrasi ini baik Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur, Legislatif dan Pemilihan Bupati/Wali Kota, kita berharap yang di mana posisi mereka sebagai warga/masyarakat yang berhak memberikan pilihan itu tentu dia menjadi sebuah penentu kepemimpinan di masa-masa yang akan datang,” kata Wakil Bupati, Yohanes Ontot.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot katakan bahwa kalau kita tidak melakukan penyuluhan ini tentu bisa jadi masyarakat golongan putih (golput) atau tidak memilih siapapun.

“Mudah-mudahan dengan adanya penyuluhan ini dan juga telah disampaikan materi dari Bawaslu selaku narasumber agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada saat pesta demokrasi mendatang. Oleh karena itu kita berharap jangan sampai ada orang yang tidak menggunakan hak pilihnya (golput) dalam pesta demokrasi mendatang,” ujarnya.

640 360 Yosafat
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!