Audiensi Bersama Bupati, Kontingen Kab. Sanggau Targetkan 39 Mendali Emas

0 53

//Sukardi Diskominfo Kab-Sgu//

SANGGAU, Sebanyak 29 cabang olahraga (cabor) diturunkan pada Porprov XII tahun 2018 di Pontianak dan Kontingen Kab.Sanggau targetkan 39 mendali emas.

Audiensi yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Sanggau yang dihari Bupati Sanggau, Sekda Kab.Sanggau, Ketua KONI dan Wakil Ketua KONI pada kamis (1/11) pagi tersebut bertujuan guna memastikan kesiapan setiap pengurus cabang (pengcab) dalam mempersiapkan atlitnya menjelang keberangkatan.

Ketua KONI Kab. Sanggau Ibrahim dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa sebanyak 533 orang kontingen kabupaten sanggau di turunkan pada Porprov XII Tahun 2018 di kota pontianak yang terdiri dari 346 orang atlit, 121 orang official dan 66 orang panitia, kemudian untuk cabang pertandingan, kontingen sanggau mengikuti sebanyak 28 cabang pertandingan.

Berikut Ketua KONI menambahkan bahwa untuk Training Center (TC) /Pemusatan Latihan, KONI telah mengucurkan dana sebesar 750 juta untuk bantuan dana TC setiap cabor-cabor yang ada guna mempersiapkan para atlitnya.

Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP,M.Si dalam audiensi bersama KONI dan pengcab menyampaikan pemerintah daerah memberikan apresiasi sepenuhnya terhadap kontingen kab. sanggau di ajang porprov XII tahun 2018.

Untuk itu dirinya memastikan bahwa kontingen yang berangkat haruslah kontingen yang benar-benar dipersiapkan sehingga tampil percaya diri dan bertanding dapat meraih prestasi. Kemudian para atlit yang tergabung di dalam kontingen kab.sanggau diharapkan harus kompak, jaga kesehatan dan persiapan diri sebaik mungkin sebelum waktunya mulai bertanding, terlebih mempunyai target yang harus dicapai.

Kepada KONI maupun Panitia serta Pengcab agar kerja maksimal, layani atlit dengan baik, terus suport atlit dalam bertanding sehingga atlit bersemangat dan bisa meraih kemenangan.

Terkait bonus bagi atlit yang berprestasi Bupati Sanggau mengatakan ada, namun mengenai jumlah masih belum diputuskan dan jangan kuatir bagi para atlit yang meraih prestasi pasti akan mendapatkan bonus dari pemerintah kabupaten sanggau. maka untuk itu, ayo atlit sanggau terus bersemangat dan raihlah prestasi,(ucapnya).

Berikut kepada pengguna anggaran porprov diharapkan agar kelola dana dengan baik-baiknya, pergunakan dengan benar sesuai mekanisme yang ada, sehingga jangan sampai tersangkut hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,(pesannya).

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.