APEL GABUNGAN PEMBINAAN ASN DILINGKUNGAN PEMKAB SANGGAU

0 255

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Digelar apel rutin awal bulan dalam rangka pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau bertempat halaman Kantor Bupati Sanggau, Senin pagi (3/9) pukul 08.00 WIB.

Adapun petugas apel kali ini, dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau dan Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri, SH.

Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri, SH dalam amanat yang disampaikannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Daerah Kab.Sanggau yang telah memenuhi kewajibannya untuk mengikuti apel rutin awal bulan dalam rangka pembinaan ASN ini.

Lebih lanjut, mengenai program kerja yang akan dijalankan oleh masing-masing OPD hal tersebut agar terlebih dahulu diteliti atau dikoreksi oleh pimpinan, sehingga pimpinan dengan bawahan seperti Kabid, Kasi dan bahkan staffnya sepaham dan sama-sama mengerti dengan program yang akan dijalankannya.

Untuk itu, dengan program-program yang akan dijalankan diharapkan bisa membangun Sumber Daya Manusia (SDM) seperti misalnya diberi ilmu pengetahuan kepada masyarakat supaya terdidik dan terciptanya masyarakat Sanggau yang pintar sesuai dengan yang tertuang dalam Seven Brand Images yaitu Sanggau pintar.

Berkaitan dengan jadwal apel, seperti yang telah dijadwalkan yaitu pada pukul 07.30 wib, harusnya apel sudah dimulai maka kedepannya diharapkan agar setengah jam sebelumnya para peserta sudah berkumpul dan baris-berbaris rapi, sehingga tidak banyak membuang waktu dan pada pukul 08.00 wib apel selesai, kemudian seluruh ASN kembali ke OPDnya masing-masing untuk melanjutkan pekerjaannya dalam pelayanan kepada masyarakat, (Ujarnya).

Turut hadir dalam apel tersebut, Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ignatius Irianto, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau H.Joni Irwanto, S.IP, Kepala OPD serta seluruh ASN dan tenaga kontrak dilingkungan Pemkab Sanggau.

Penulis : Sukardi/Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.