Focus Discussion Perkembangan Karir Jabatan Fungsional Pendidikan Dan Kesehatan BKPSDM Di Kab.Sanggau

0 36

//DISKOMINFO-SGU//

Dilaksanakan kegiatan Focus Discussion Perkembangan Karir Jabatan Fungsional Pendidikan dan Kesehatan bertempatan di aula rapat BKPSDM Kab.Sanggau pada tanggal (27/11/2018) Pukul 10:00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu Plt Kaban BKPSDM, Pengembangan Kompetensi Herkulanus Heri Purnama SH,  Drs.Maskun Hamri,Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Wilhelmus Djauharie,S.Sos,MM.AP Kabid Pengembangan Kompetensi, Dinas Tanaman Pangan, Guru, Serta Para Peserta Discussion Perkembangan Karir Jabatan Fungsional Dinas Pendidikan .

Sambutan Plt Kaban BKPSDM  adapaun maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu mengembangkan kompersi untuk tenaga pendidik dalam bentuk UTC (unit training of compatain) dan pembahsan mengenai penilaian angka tenaga pendidikan tenaga kesehatan dan penyuluhan pertanian. Kami sudah membangun untuk SK tim untuk kita mahas dalam forum ini dan siapa yang berkompetensi dalam bidang ini.(UJARNYA)

Sambutan Herlanus Heri Purnama SH Sumber Daya Manusia (SDM) dalam organisasi akan lebih diarahkan untuk menduduki jabatan fungsional dari pada jabatan struktural. Dengan demikian dibutuhkan lebih banyak pegawai yang memenuhi kualifikasi tertentu untuk melaksanakan tugas-tugas dalamfungsi-fungsi khusus pada jabatan fungsional yang lebih spesifik dan profesional. fungsional yang lebih spesifik dan profesional. Untuk menduduki jabatan fungsional dibutuhkan persyaratan keahlian atau kompetensi yang dipersyaratkan jabatan tersebut. Program pengembangan jabatan fungsional telah terencana dan jelas sehingga memudahkan pengembangan karier pegawai. Begitu juga dengan penilaian kinerja yang rasional melalui tolok ukur yang jelas, hasilnya objektif dan terukur. Hal ini menunjukkan bahwa pembinaan jabatan fungsional telah menerapkan prinsip merit dimana para pegawai yang mengisi jabatan tersebut harus sesuai dengan kualifikasi dan kompetensi yang dibutuhkan. Maka dari itu kami akan memberikan pelatihan agar hasil karya para peserta yang hadir pada hari ini agar karya tulis yang dibuat berkualitas dan dapat diterima sesuai kopetensi.(UJARNYA)

 

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.