Wonderful Indonesia Festival Entikong

0 19

(DISKOMINFO-SGU)

SANGGAU, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si membuka acara Wonderful Indonesia Festival Entikong di Lapangan Tini Jaya Entikong, Sabtu siang (18/7/2018)pukul 11:00 WIB.

Wakil Bupati Sanggau didampingi Ketua DPRD Jumadi, S.Sos dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Sanggau menerima ratusan orang tamu dari Negara Malaysia Konjen RI untuk Serawak (Malaysia) Yonny Tri Prayitno.

Sambutan Wakil Bupati Sanggau menuturkan kekerabatan dua negara (Malaysia – Indonesia) sudah terjalin sejak lama. Wakil Bupati Sanggau juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata RIĀ “Sejak saya camat di Entikong, kegiatan antar negara ini memang sudah ada. Dulu namanya, Konser Untuk Daerah Perbatasan. Selain itu juga, ada Titian Muhibah dan Sosek Malindo. Ini yang membuat Indonesia dengan Malaysia semakin erat kekerabatannya. Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata yang telah memfasilitasi kegiatan di Kabupaten Sanggau, secara khusus di Entikong, ” kata Wabup Sanggau.

Hari kedua diawali dengan pawai kebangsaan dari lapangan sepak bola Entikong menuju lokasi. Pawai ini diikuti oleh masyarakat entikong mulai dari murid-murid TK, SMA/SMK dan masyarakat umum. Sesampainya di lokasi rombongan pawai dinilai oleh juri dan acara diisi oleh talen lokasi sambil menunggu kedatangan artis Uut Permatasari.

Kehadiran Uut Permatasari memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sontak kedatangan menghebohkan penonton ditambah lagu-lagu yang dibawakan memang sudah banyak dikenal. Uut membawakan lagu sampai pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan oleh talen lokal. Keseluruhan acara ditutup pada malam harinya oleh Kemenpar.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.