LOUNCHING PELAYANAN MOBILE TERPADU POLRES KAB.SANGGAU

0 171

//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU, Diselengarakan Lounching Pelayanan Mobile Terpadu Polres Kab.Sanggau bertepatan di Aula Kec.Toba, Rabu pagi (18/7/2018) pukul 09:00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi,S.IK,MH, Bupati Sanggau yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab.Sanggau H. Joni Irwanto, S.IP, Dandim Sanggau yang diwakili Bpk. Bustami, Kejaksaaan Kab. Sanggau ,Kadis Kominfo Kab.Sanggau Ir.Yulia Theresia, Kapolsek Toba Iptu Suwanto SH , Muspika Kec. Toba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kec.Toba.


Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi,S.IK,MH dalam sambutannya mengatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh wilayah Kab.Sanggau, luasnya wilayah Kab.Sanggau yang menjadikan selama ini kendala dalam memberikan pelayanan menjadikan kami memiliki ide dan trobosan baru agar tak hanya masyarakat di Kabupaten yang merasakan pelayanan tersebut tetapi masyarakat di kecamatan pun dapat merasakan pelayanan yang sama. Adapaun pelayanan yang akan kami berikan di Kec.Toba dan seluruh Kecamatan lainnya adalah surat izin mengemudi, surat keterangan catatan kepolisian dan sidik jari. Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi,S.IK,MH juga mengatakan akan berupaya mempermudah birokrasi dalam pelayan Mobile Terbaru ini agar tidak mempersulit masyarakat dalam pembuatannya dengan waktu yang singkat dan terbebas dari pungli, dengan adanya pelayanan berbasis online ini akan sangat mempermudah masyarakat tanpa perlu jauh – jauh ke Kab.Sanggau lagi.(ujarnya)

Bupati Sanggau yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab.Sanggau H. Joni Irwanto dalam sambutannya menyatakan mendukung dan akan menjalani sinegritas antara pemerintah Kab.Sanggau dengan Polres Sanggau. Terkait dengan sumber daya listrik yang kurang itu kewenangan dari PLN kami selaku Pemerintah Sanggau tetap terus mengawal dan berupaya untuk mengoptimalkan listrik keseluruh wilayah Kec.Sanggau. Selama ini kami sudah berupaya melakukan pengawasan dan berupaya adanya penambahan listrik ke setiap desa namun karena dalam proses pembangunan masyarakat diharapakan bersabar hingga pembangunan instalasi diseluruh Kecamatan terjangkau oleh listrik seperti sosialisasi yang diberikan oleh pihak PLN yang punya wewenang dalam pembangunan instalasi listrik di wilayah Kecamatan .(ujaranya)


dilanjutakan photo bersama

 

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.